Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport Resmi Hadir di Indonesia

Tanggal : Kamis, 21 September 2017 - 13:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport Resmi Hadir di Indonesia

MOBITEKNO - Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan secara resmi dua produk unggulannya untuk pasar roda dua Indonesia. Vespa Arcobaleno dan Vespa Srint Sport yang merupakan bagian dari Vespa Primavera 150 cc I-Get dan Vespa Sprint 150 cc I-Get yang sudah mendapatkan kustomisasi bisa didapatkan di Indonesia, tetapi dalam jumlah terbatas.

Di Indonesia,  brand Vespa memang identik dengan pesona dan gaya sehingga dapat mencerminkan kepribadian serta rasa percaya diri para penggunanya. Brand ini memang sangat ikonik sehingga Piaggio ingin produk Vespa selalu tampil dengan desain unik. Inilah yang bisa dilihat dalam Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport.

Dirancang dengan tampilan maskulin dan sporty, Vespa Sprint Sport hadir dengan warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt) serta dilengkapi rak belakang hitam matt dan fume flyscreen. Untuk menambahkan sentuhan akhir pada skuter, detail komponen berwarna chrome diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang dan list body aluminium dan kaca spion membuat Vespa Sprint Sport menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki kepribadian berani, orisinil dan spontan.

Sementara itu, Vespa Arcobaleno hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Primavera i-get 150cc, dan Vespa Sprint Sport hadir dengan spesifikasi lengkap Vespa Sprint i-get 150cc. Mesin i-get (Italian green experience technology) pada kedua seri ini akan meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan dalam berkendara serta sangat efisien. Seluruh detail mulai dari sistem pembuangan, hingga penutup gearbox telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman. Komponen mekanikal dan elektronik dari mesin juga telah sepenuhnya didesain untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar dan performa yang maksimal.

Untuk pasar roda dua Indonesia, kedua Vespa ini hadir dalam jumlah terbaras. Harganya, untuk Vespa Arcobaleno dibanderol Rp 37.500.000. Sementara untuk Vespa Sprint Sport yaitu Rp 42.500.000. Keduanya bisa didapatkan di seluruh dealer Piaggio di Indonesia.