Oktober, SHARP R1 Akan Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

Tanggal : Kamis, 21 September 2017 - 19:34 WIB
Penulis : Desmal Andi


Oktober, SHARP R1 Akan Ramaikan Pasar Smartphone Indonesia

MOBITEKNO - Di kuartal terakhir tahun 2017, banyak brand smartphone meluncurkan produk unggulannya untuk pasar smartphone tanah air. Tidak terkecuali dengan SHARP. Diinformasikan dari akun Instagram mereka, yaitu @SHARPmobileid, SHARP Mobile Indonesia berencana akan meluncurkan produk smartphone terbaru mereka, yaitu SHARP R1 pada bulan Oktober 2017. Dari gambar-gambar yang ditampilkan di akun tersebut, sesuai dengan pengalaman SHARP di dunia display, tampaknya SHARP R1 juga akan menonjolkan tampilan layar sebagai salah satu keunggulannya.

“SHARP R1 bakal menjadi pilihan smartphone bagi konsumen yang mendambakan smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang masih bisa terjangkau. SHARP R1 akan dibekali dengan layar 2.5D natural aqua screen yang membuat tampilan menjadi sangat jernih, penuh akan detail dan elegan dimana walaupun ada pantulan cahaya matahari yang besar, tampilan layar SHARP R1 akan tetap jelas dan jernih,” ujar Johny Lin, Product Lead of SHARP Mobile Indonesia. “Tidak hanya itu, SHARP R1 nantinya akan didukung dengan RAM yang tinggi, kapasitas baterai yang bisa bertahan selama lebih dari 6 hari, full metal body, fingerprint, dan kamera depan belakang yang memiliki pixel cukup tinggi,” lanjut Johny.

Johny juga menambahkan bahwa smartphone ini bisa menjadi gadget yang cocok untuk segmen millennial di Indonesia karena mereka selalu membutuhkan smartphone yang dapat membantu aktivitasnya sehari-hari, seperti dalam membuat video dan menampilkanya di banyak media sosial. Generasi millennial ini juga dapat memanfaatkannya untuk melihat video streaming dengan nyaman karena SHARP R1 dibekali dengan layar yang jernih dan detail.

Rencananya, SHARP Mobile Indonesia akan menggandeng Lazada melalui model flash sale untuk memasarkan smartphone ini. Bagaimana dengan harganya? Masyarakat tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena smartphone ini akan dibanderol di kisaran Rp 1,8 juta.