Rilis 28 September, Vivo V7+ akan Dibekali Kamera Selfie dengan Megapixel Tertinggi

Tanggal : Jumat, 22 September 2017 - 13:00 WIB
Penulis : Iwan RS


Rilis 28 September, Vivo V7+ akan Dibekali Kamera Selfie dengan Megapixel Tertinggi

MOBITEKNO - Setelah memberikan konfirmasi akan merilis Vivo V7+ sebagai smartphone flagship terbarunya, akhirnya produsen asal Tiongkok ini memastikan jadwal resmi peluncuran smartphone berfokus selfie tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, pelucuran Vivo V7+ yang direncanakan akan digelar pada 28 September 2017 (pukul 20.00 WIB) ini akan disiarkan langsung melalui 9 TV nasional dan 9 media online (via live streaming).

Fitur selfie andalan apa yang akan ditawarkan V7+ nanti? Beranjak dari pendahulunya, V5 Plus dengan kamera selfie ganda (20 MP+ 8MP), Vivo V7+ tidak lagi menyertakan konfigurasi kamera selfie ganda, Vivo akan mengandalkan kamera selfie tunggal dengan resolusi 24 MP.

Selain mengusung megapixel tinggi, fokus selfie V7+ juga terlihat dari adanya fitur Face Beauty 7.0 dengan dukungan beragam mode, seperti Face Beauty 7.0, Group selfie, Portrait mode, LIVEOn, Watermark, Zoom 4X, Touch Capture, Voice Capture, Palm Capture, Timer, Mirrored Selfie, dan Videos.

Kamera belakang V7+ juga tidak kalah menarik dengan resolusi 16 MP (aperture f/2.0, PDAF, LED flash, video Full-HD@30fps). Kamera belakangnya juga membawa fitur menarik juga karena dapat membuat foto dengan resolusi Ultra HD 64 MP. Triknya adalah dengan memotret empat foto sekaligus dan menggabungkannya sehingga menghasilkan resolusi 64MP.

Selain mengusung kamera selfie dengan resolusi tertinggi di antara smartphone yang ada saat ini, layar Vivo V7+ juga akan lebih ‘langsing’ berkat layar bezeless dengan aspect ratio 18:9 (1440 x 720 pixel). Layar IPS LCD berukuran 5.99 inci (2.5D curved screen) yang disebut Vivo sebagai ‘FullView Display’ ini juga diproteksi lapisan Corning Gorilla Glass 4.

Smartphone berbodi material metal ini akan diperkuat prosesor Snadpragon 450 (Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 506), RAM 4 GB, internal storage 64 GB (menyediakan slot microSD).

Menurut bocoran sementara, harga Vivo V7+ akan dijual di kisaran harga Vivo V5 Plus saat pertama kali dirilis awal tahun ini. Ini berarti harganya berada di kisaran Rp 4,5 juta hingga Rp. 5 juta.

Selain bisa disaksikan langsung melalui siaran TV nasional dan media online, acara peluncurannya juga dapat disaksikan di berbagai media sosial, Instagram dan Facebook resmi Vivo atau website resminya di perfectselfie.id.