Garmin Hadirkan Jam Tangan Approach S60, Mampu Kenali 40 Ribu Lapangan Golf

Tanggal : Minggu, 22 Oktober 2017 - 11:30 WIB
Penulis : Desmal Andi




MOBITEKNO - Garmin Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran Garmin Approach S60,  jam tangan golf GPS dengan fitur layar sentuh berukuran 1,2 inci untuk para pencinta Golf. Dengan desain dan fitur yang ada di dalamnya, jam tangan ini dapat tetap terlihat di bawah sinar matahari sehingga dapat juga digunakan sebagai jam tangan biasa untuk aktivitas sehari-hari.

Sebagai jam tangan yang ditujukan untuk pencinta Golf, Garmin Approach S60 juga mendukung lebih dari 40 ribu lapangan Golf di seluruh dunia dengan data yang akan terus di update. Area lapangan golf pun dapat dilihat dari jam tangan ini dengan warna yang nyaman di mata. Pengguna juga dapat melihat setiap informasi mengenai Golf seperti jarak ke green, hazard, dan dogleg untuk membantu pegolf dalam bermain.

“(Garmin) Approcah S60 berfungsi sama baiknya sebagai jam tangan golf maupun sebagai jam tangan stylish,” ujar Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director Garmin South East Asia. “Jam tangan ini dilengkapi fitur-fitur yang diakui penting dan semakin diandalkan para pegolf, seperti kecanggihan AutoShot, Swing Tempo, penargetan dengan sentuh, dan masih banyak lagi,” tambah Al Sundoro.

Guna menambah kenyamanan para pegolf saat menggunakan Garmin Approach S60, pihak Garmin pun memberikan aplikasi baru dalam jam tangan ini. Dengan aplikasi ini, para pegolf bisa mencatat dan melakukan pertandingan mingguan sekaligus menyimpan peringkatnya.  Aplikasi ini juga memudahkan pengguna untuk bertanding dengaan teman dan sesama pegolf di lapangan yang sama,  sekaligus melihat skor, peringkat, dan handicapnya.

Untuk pasar Indonesia, garmin Approach S60 disediakan dalam warna hitam dan putih. Harga retail yang disarankan adalah RP 6.199.000 dan sudah tersedia di berbagai reseller resmi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.garmin.co.id/minisite/approach/