Dian Sastrowardoyo Ceritakan Pengalamannya dengaan Mobil Keluarga Idaman di 'Mazda Power Drive'

Tanggal : Minggu, 22 Oktober 2017 - 13:00 WIB
Penulis : Desmal Andi


Dian Sastrowardoyo Ceritakan Pengalamannya dengaan Mobil Keluarga Idaman di 'Mazda Power Drive'

MOBITEKNO - Family car atau mobil yang bisa memenuhi kebutuhan semua anggota keluarga menjadi jenis mobil yang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Dengan ukuran yang lebih besar, seluruh anggota keluarga bisa ikut dibawa dalam sebuah perjalanan. Di sinilah unsur kenyamanan harus tetap dijaga. Situasi seperti ini yang dibahas dalam sesi talkshow dalam acara ‘Mazda Power Drive’ pada hari Jumat 21 Oktober 2017. Acara Mazda Power Drive sendiri berlangsung selama dua hari, yaiti 21 dan 22 Oktober 2017.

Dengan tajuk “Family Car”, acara talkshoh yang digelar PT Eurokars Motor Indonesia bekerjasaa dengan Autobild Indonesia ini menampilkan aktris peran Dian Sastrowardoyo yang mewakili situasi orangtua yang memiliki balita, tetapi tetap bekerja sebagai pekerja seni. Selain itu, hadir juga Ricky Thio selaku Direktur Sales marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia.

Di acara takshow ini, para pengunjung diajak untuk mengetahui lebih jauh mengenai cara memilih dan menentukan sebuah mobil keluarga termasuk kriteria apa saja yang harus diperhatikan. Dian Sastro sebagai pekerja seni juga ikut menceritakan pengalaman mengenai konsep mobil keluarga impiannya yang dapat memenuhi kebutuhan dan kenyamanan keluarga kecilnya. Selama ini, Dian menggunakan Mazda Biante sebagai kendaraan keluarga yang bisa mendukung aktivitasnya sehari-hari.

Dalam acara Mazda Power Drive,  Eurokars menampilkan total 30 mobil yang bisa diuji langsung oleh para pengunjung, Termasuk diantaranya adalah Mazda Biante sebagai mobil keluarga keluaran Mazda.

“MPV keluarga yang dimiliki oleh Mazda dalam hal ini Mazda Biante, sudah dilengkapi pilar-pilar utama Mazda termasuk filosofi desain KODOSoul of Motion, SKYACTIV Technology dan fitur keamanan aktif   i-ACTIVSENSE,” ujar Ricky Thio.

Family Car Talk Show ini ditujukan untuk dapat memberikan masukan kepada konsumen yang ingin memiliki mobil keluarga yang nyaman, aman serta didukung dengan  ruang yang cukup untuk dapat menampung anggota keluarga dan barang bawaannya.