Review ASUS Zenfone 4 Selfie Pro: Menciptakan Selfie dan Wefie dengan Citra Rasa Tinggi

Tanggal : Rabu, 25 Oktober 2017 - 18:47 WIB
Penulis : Eko Lannueardy


Review ASUS Zenfone 4 Selfie Pro: Menciptakan Selfie dan Wefie dengan Citra Rasa Tinggi

MOBITEKNO - Pertengahan Agustus 2017 lalu ASUS telah merilis enam varian Zenfone 4 di Taiwan. Keenam varian tersebut adalah Zenfone 4, Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro. Menariknya, keenam varian tersebut telah dilengkapi dengan dukungan dual-camera.

Tak perlu menunggu lama, ASUS pun telah memboyong salah satu varian Zenfone 4, yakni Zenfone 4 Max Pro ke Indonesia pada awal bulan September 2017 lalu. Hal ini sekaligus menandakan bahwa produsen teknologi asal Taiwan tersebut akan memastikan untuk membawa seluruh lini Zenfone 4 ke Indonesia.

Tidak hanya sekadar isapan jempol belaka, ASUS pun kini membuktikan dirinya dengan memperkaya lini Zenfone 4 lainnya ke pasar Indonesia. Ya! kali ini mereka memboyong secara resmi ASUS Zenfone 4 Selfie dan ASUS Zenfone 4 Selfie Pro ke hadapan konsumen setianya di Indonesia. Kedua diperkenalkan oleh ASUS pada hari ini, 25 Oktober 2017 ini.

Penasaran dengan kinerjanya, Mobitekno.com jadi salah satu media online yang dipercaya oleh ASUS untuk me-review ASUS Zenfone 4 Selfie Pro. Sekadar informasi untuk Anda, smartphone ini memang ditekankan untuk menjawab permintaan para penggila selfie. Oleh sebab itu, ASUS mempersenjatai Zenfone 4 Selfie Pro dengan dual-camera depan, yakni 24 MP DuoPixel + 5 MP wide-angle.

Lalu, bagaimana dengan desain, spesifikasi hardware dan kemampuan serta kinerja smartphone ini secara keseluruhan? Berikut ini hasil review Mobitekno.com selama satu minggu menggunakan ASUS Zenfone 4 Selfie Pro di seputaran wilayah Jakarta. Selamat membaca!



Next Page : Kelengkapan